Skip to main content

Kumpulan Kata Nembak Cewek


bersama kamu aku senang lewati sukan and duka, aku ingin arungi hari hari bersama kamu bukan sebagai temen tapi sebagai kekasih, maukah kau jadi pacarku..?
malem yang indah,..se indah kata yang ingin ku katakan padamu ” Aku cinta kamu” he he he



Kamu cewek yang unik, tidak ada yang mampu seperti kamu. Aku suka itu. Mau nggak jadi pacarku.?”



Pertama kali aku melihatmu, aku sudah bisa merasakan kalau engkaulah sebagian dari nafasku. Tanpamu aku kosong, kehilangan sebagian nyawa. Jadilah kekasih hatiku, tanpamu aku hampa, hanya badan tanpa nyawa.”



malam ini sanagt indah dengan cahaya rembulan yang mempesona namun akan lebih indah kalu kamu resmi menjadi pacarku
sekian lama penantian akhirnya aku beranikan diri menyatakannya, maukah kau menjadi pacarku.



Aku tak punya apa apa selain cinta yang suci dan tulus untukmu, aku berharap kita menjadi pasangan dunia akhirat.( dengan cara itu pasangan kamu tak bisa merajuk kalau kamunya nanti sangat miskin karena kemiskinan kamu sudah kamu nyatakannya dalam ungkapan cinta )



Kamu itu nyebelin, cerewet tapi ngangenin. Kita pacaran ya.
Aku bukan orang yang hebat tapi aku yakin bisa membahagiakan kamu dengan modal cinta dan kasih sayang, kamu mau kan jadi pacarku



Untuk menjadi temanku kau bukan orang yang tepatSebagai sahabatku pun bukan kau orangnyaUntuk menjadi musukku kau tak punya salahjadi aku hanya bisa jadikan kamu pendampingku



Tau gak dik,,! kata orang pelangi itu indah, Ya,,! menurutku juga gitu tapi indahnya pelangi itu tak seindah hubungan kita,,! Ya,,! kalau kita dah resmi pacaran sih,,! kira kira kamu mau gak jadi pacar aku?



Aku udah tau banyak hal tentang kamu, Apa kesukaan kamu, Apa warna faforit mu bahkan termasuk siapa mantan kamu tapi aku sama sekali belum pernah tau “seandainya Aku cinta ma kamu” kamu mau gak?



Seandainya materi bisa membeli cinta, Aku tak perlu memohon atau berharap kamu mau menerima cintaku,,! tinggal beli aja,,! tapi jangan mahal mahal,,!


Sejujurnya aku, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap.



Ketika hidup ini memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.



Dirimu begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.



Aku akan berhenti mencintaimu, ketika berlian tak lagi berkilau, bunga tak lagi bersemi, petir tak lagi bergemuruh, sungai tak lagi mengalir, bintang tak lagi bersinar, pelangi tak lagi membias, Kalaupun itu terjadi, aku tak akan berhenti.



Daku ingat kamu ketika seneng, karena aku selalu ingin berbagi kebahagiaan denganmu. Ingat kamu ketika sedih, karena kamu orang yang selalu mengerti perasaanku. Ingat kamu ketika ketawa ato nangis, karena kamu selalu membuat tawaku semakin lebar, dan membuat air mataku berhenti mengalir.



Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.



Plis aku butuh bantuan kamu sayang. Soalnya kunci buat membuka pintu kebahagiaanku, entah mengapa ada padamu sayang…



Temen-temenku bertanya, apa sih yang aku lihat di diri kamu? Aku diem aja. Soalnya, kalau aku cerita, bisa-bisa mereka bakal suka juga ama dirimu sayang..



Jika aku disuruh memilih… untuk bernapas atau mencintaimu, Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan, Aku mencitaikamu sayang.



"Seperti bintang di langit, berkelip indah jauh di atas sana. Aku hanya bisa memandang dan mencitai keindahannya. Adalah sebuah mimpi apabila aku bisa memetikanya, seperti layaknya kamu di hatiku. Cinta dan sayang begitu besar padamu namun ku tak pernah tahu apakah memilikimu itu hanya sebuah mimpi. Aku sangat sayang sama kamu, sudikah kau menerima cintaku?"



"Ketika pelan-pelan ku mengenalmu, aku rasakan kenyamanan saat bersama dirimu. Aku selalu bahagia apabila kau bahagia. Rasa sayang padamu begitu besar. Aku mengagumi, mencintai dan menyayangimu seutuhnya. Maukah kau jadi pacarku?"



"Sejak pertama ku mengenalmu, perasaan ini menjadi tak karuan. Ku selalu saja canggung dan gagap ketika berbicara dan berhadapan denganmu. Semuanya luluh. Aku tak pernah tahu apakah kau juga merasakan itu. Aku hanya ingin kau tahu bahwa aku sangat mencintai dan menyayangimu. Maafkan jika aku berkata lancang seperti itu, aku hanya ingin jujur dengan perasaanku sendiri. Semua keputusan ku serahkan padamu."



"Semua hanya karena tatapanmu, aku terpesona. Karena suaramu, aku terbuai rindu. Aku merasakan sesuatu yang beda ada padamu. Aku mencintaimu."



" Suatu Ketika aku menemukan seseorang yang tepat untuk mengisi hari hari ku. Hari ini perasaanku serasa ingin bersama dirimu selalu. Hati memang tidak bisa ber bohong. Aq sayang sama kamu."



"Kamu tau gak? aq tuh sebenernya udah lama sayang sama qm. Gak tau knapa hari ini perasaanku udah gak bisa berbohong lagi sama diriku sendiri. Sorry, kalau aku teralu lebih mencintaimu"



Aku ingin berkata yang sejujurnya ke kamu, mengatakan isi hati yang terpendam cukup lama. Aku berharap kamu mengerti, bahwa selama ini sejujurnya aku sayang kamu. Mungkin aku terlihat egois karena mengatakan ini, karena kita temenan udah lama. Tapi apa dayaku, memendam ini terus menerus sangatlah sakit. Makanya aku berkata jujur saat ini. Aku berharap kamu jadi pacarku. Aku janji nggak akan buwat kamu sedih. Aku ingin menghabiskan sisa hidupku cuma sama kamu.Kamu mau kan jadi pacarku?



Cinta tidaklah mengenal waktu, entah satu hari, dua hari, satu minggu, satu bulan, cinta tetaplah cinta. Karena kita tidaklah pernah tahu kapan datangnya. Seperti saat ini yang kurasakan ke kamu. Aku mencintai kamu. Kamu mau nggak jadi pacarku? Mungkin cintaku terlalu cepat, tapi jika kamu mau nerima aku. Aku berjanji akan serius untuk menjaga kamu dan membuktikan betapa besar cinta yang kupendam ini.



Kamu menurutku adalah cewek terbaik yang pernah kukenal. Kadang ngeselin, kadang gemesin, kadang bikin kangen juga. Makanya aku seneng banget bisa punya teman kamu. Aku berharap kita nggak akan pernah jauhan, karena udah terlalu banyak kenangan yang tersimpan yang berkesan. Ada canda dan tawa yang sulit kulupa. Karenanya aku takut banget kehilangan kamu. Makanya hari ini aku pengen jujur, bahwa sejujurnya aku sayang banget sama kamu, kamu mau nggak jadi pacarku?



" Ketika mata ini memandang indah raut wajahmu, ketika kata-kata ini terucap dari lidahku, aku tak akan berkata apapun kecuali ungkapan dari hatiku yang paling dalam, bahwa aku sangat mencintaimu."



"Pernahkan kamu mendengar kisah romeo & juliet? aku tahu mungkin itu hanyalah dongeng, tapi aku hanya ingin mengatakan bahwa cinta ku padamu lebih besar dari pada cinta romeo kepada juliet"



" Aku melihat luasnya dataran yang ada dimuka bumi ini , aku juga melihat luas lautan yang melebihi luasnya dataran di bumi ini dan aku juga melihat luasnya langit yang melabihi luas lautan, tapi luasnya cinta ku akan dapat mengalahkan luasnya lautan dan langit dijagat raya ini, aku sungguh mencintaimu"



" Bintang memang indah tapi tidak dapat aku miliki
Bulan uga indah tapi hanya dapat aku kagumi
Namun yang paling berharga dan paling indah adalah bumi ini,,,
Karena di bumi ini aku dapat mengenal mu. aku cinta kamu "



" Ketika hawa tercipta buat sang adam, begitu indah kehidupan mereka
izinkan aku menjadi sang adam/hawa buat mu karena aku sangat mencintaimu "



" Pertama kali aku melihat mu aku sudah dapat merasakan kalau engkaulah sebagian dari nafasku, tanpamu aku hampa kehilangan sebagian nyawa, jadilah kekasih hatiku, tanpamu aku hampa, hanya badan tanpa nyawa "



" Aku dapat hidup tanmpa mentari, aku tidak usah melihat cahaya rembulan, tapi aku tidak bisa hidup tanpa cahaya wajahmu, tetaplah disisiku "



" Cintailah aku apa adanya, bila kamu mencintai aku sedikit saja, aku akan menyerahkan seluruh hatiku untuk mu, bila aku memiliki dunia seluruh isi dunia ini akan aku selarkan supaya kamu mau menjadi pendamping hidupku "



Kamu cewek yang unik, tak ada yang mampu seperti mu, aku suka itu, kamu mau gak jadi pacarku?



 " Kamu tau gak, sejak awal aku merasa sangat nyaman kalau berada didekat mu, kalau sudah ngobrol sama kamu, aku merasa waktu cepat sekalu berlalu, bolehkan aku jadi pacar mu? aku tidak mau kalau kamu di rebut orang lain "


Sejak ada kamu dalam hidupku, seakan duniaku jauh lebih berwarna. wajahmu selalu terbayang dalam pikiranku. aku rasa... aku telah jatuh cinta padamu. maukah kau menerima cintaku dan jadi pacarku..?



Hubungan teman yang kini terjalin, ingin ku ubah menjadi hubungan asmara cinta. karena diam diam aku mulai suka padamu. wahai temanku... maukah kau menjalin hubungan denganku, bukan sebagai teman tapi sebagai kekasih. maukah kau menerima cintaku..?



Aku tidak terlalu lama mengenalmu, tapi kamu telah berhasil membuatku jatuh cinta. senyumanmu yang manis membuat aku terpesona, selalu terbayang bayang wajahmu. maukah kau jadi kekasihku..?



Sebelum terlambat dan kamu dimiliki orang lain, aku mau ngomong jujur sama kamu. dari dulu sampai sekarang aku sangat mencintaimu. dan aku ingin jadi bagian dalam hidupmu. maukah kau menerima cintaku dan jadi pacarku..?



Aku tak peduli kamu mau atau tidak... yang terpenting hari ini aku ngomong jujur kalau aku ada rasa sama kamu. dari awal ketemu aku langsung jatuh cinta padamu saat pandangan pertama. maukah kau menerima cintaku dan jadi kekasihku..?

Comments